beritadunesia-logo

Pesan Menyentuh Artis Korea Korban Kecelakaan Maut

Senin,2014-09-22,08:54:25
pesan-menyentuh-artis-korea-korban-kecelakaan-maut | Berita Positive
Dua personel Ladies Code meninggal dunia karena kecelakaan mobil. (facebook.com/polaris.lc)
(Berita Dunesia) Jakarta - Kecelakaan maut yang menewaskan dua artis cantik Korea Selatan, EunB dan Rise membawa duka mendalam bagi publik di negara tersebut. Sebagai penghormatan, manajeman Ladies Code, Polaris Entertainment membuat video untuk menghormati dan mengenang dua personel girlband itu.

Video itu diberi tajuk I'm Fine Thank You, yang diambil dari mini album kedua Ladies Code. Video tersebut diunggah di YouTube. Video ini mengangkat cuplikan gambar kegiatan Ladies Code, tetapi lebih difokuskan pada EunB dan RiSe.

Mulai dari saat mereka manggung, di belakang panggung, hingga pertemuan mereka dengan penggemar. Namun, terdapat momen yang membuat sedih penggemar.

Dalam suatu tayangan, EunB mengucapkan salam perpisahan. Wawancara itu diambil setelah mereka menyelesaikan penampilan mereka untuk lagu Kiss Kiss.

"Saya sangat sedih, tapi ini bukan akhir karena kita akan terus bertemu satu sama lain," kata EunB seperti dilansir dari Allkpop.

"Ini mungkin penampilan terakhir kami, tapi kami tetap akan bertemu, benarkan? Jadi saya tidak akan sedih," tambahnya.

Kemudian, EunB dan RiSe mengucapkan,"Terima kasih banyak. Dan saya mencintai kalian. Semua tahukan, saya benar-benar menyayangi kalian?," ujar EunB dan RiSe.

Banyak fans menganggap, kata-kata tersebut adalah salam perpisahan dari dua artis yang menjadi korban kecelakaan maut pada 3 September 2014 lalu.

Dalam tayangan terakhir di video tertulis, video ini diperuntukkan bagi EunB dan RiSe. "Kami berharap kalian bahagia di surga. Terima Kasih, kami mencintaimu". tulis kata-kata dalam video itu.
Berita Terkait
DUNIPEDIA - Berita Dunesia
Fitrafood
REAFO