beritadunesia-logo

Sportnesia



Schumacher Masih Belum Bisa Bicara

Rabu,2014-06-18,16:25:49
Penggemar Michael Schumacher memberi dukungan di Rumah Sakit CHUV
(Berita Dunesia) Jakarta - Keadaan Michael Schumacher kini masih menjadi pembicaraan hangat di media. Publik terus menantikan bagaimana kabar sang legenda Formula One pasca tersadar dari koma.

Seperti dilansir The Telegraph, Schumi -sapaan akrab Schumacher- membutuhkan waktu yang panjang untuk pulih total. Berdasarkan laporan dari sumber yang dekat dengan keluarga Schumi menjelaskan, mantan juara dunia F1 ini masih belum sadar total dari koma. Hingga saat ini Schumi masih belum bisa bicara.

Sementara itu, berdasarkan pengamatan dari Dr Gary Hartstein, Schumi saat ini berada dalam 'keadaan sadar minimal'. Dalam blognya, dokter yang pernah menjabat sebagai delegasi kesehatan FIA itu mempertanyakan keputusan keluarga memindahkan Schumacher dari ruang ICU. Menurutnya, Schumi belum dalam kondisi siap untuk dipindahkan.

Selain itu, Dr Hartstein juga meragukan komentar dari Manajer Schumi, Sabine Kehm, yang mengatakan bahwa Schumi telah tersadar dari koma. Sabine, kata Dr Hartstein, telah melakukan kebohongan.

"Saya tak berpikir bahwa Schumacher telah keluar dari koma seperti yang digambarkan dengan jelas oleh Sabine pada bulan April lalu," tulis Dr Hartstein dalam blognya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Schumacher dipindahkan ke Rumah Sakit CHUV di Lausanne, Swiss, untuk menjalani rehabilitasi. Pembalap yang memiliki rekor 91 kemenangan di ajang F1 itu koma setelah mengalami kecelakaan ketika bermain ski di Pegunungan Alpen, 29 Desember 2013. Sebelumnya, Schumacher dirawat di Rumah Sakit Grenoble, Prancis.
Berita Terkait
WIAPEDIA
Fitrafood
REAFO

GFS