beritadunesia-logo

Sportnesia



Klub Qatar Klaim Dapatkan Jasa Xavi

Rabu,2014-06-18,16:28:55
Xavi Hernandez (REUTERS/Juan Medina)
(Berita Dunesia) Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari pemain Barcelona, Xavi Hernandez. Pemain berusia 34 tahun ini diklaim akan bergabung dengan klub Qatar, Al Arabi.

Adalah pelatih Al Arabi, Dan Petrescu, yang menyebarkan berita tersebut. Pelatih berkebangsaan Rumania itu mengklaim Xavi akan segera bergabung dengan timnya dalam waktu dekat.

Kontrak Xavi bersama Barcelona masih tersisa dua musim lagi. Namun, Petrescu yakin bahwa sudah ada kesepakatan awal antara kedua pihak untuk segera mendaratkan Xavi ke Qatar.

"Xavi sudah menandatangani pra kontrak dengan Al Arabi. Mungkin saja dia juga mendapatkan tawaran dari klub lain," kata pelatih berusia 46 tahun itu kepada Digisport.

Petrescu juga mengklaim bahwa pihaknya sudah berhubungan langsung dengan Xavi yang saat ini tengah berada di Brasil. Petrescu mengatakan, Xavi saat ini fokus membela negaranya di Piala Dunia 2014.

"Saya berbicara dengannya di telepon dan mengapresiasi bahwa dia pria yang luar biasa. Jika Xavi datang kemari, kami akan menarik nama besar lainnya. Tapi, saya tak bisa mengungkapkan nama-nama itu," tuturnya.
Berita Terkait
WIAPEDIA
Fitrafood
REAFO

GFS