beritadunesia-logo

Sportnesia



Brasil Gagal Taklukkan Meksiko

Rabu,2014-06-18,08:21:22
Suasana usai laga Brasil vs Meksiko
Berita Terbaru
(Berita Dunesia) Fortaleza - Brasil hanya mampu bermain imbang melawan Meksiko di Estadio Governador Placido Aderaldo Castelo, Rabu (18/6) dini hari WIB. Skor kacamata pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Bermain dengan skuat terbaiknya, Selecao tak mampu mengalahkan Meksiko pada laga kedua di Grup A. Hal itu sekaligus menggagalkan tim Samba untuk membalaskan kekalahan mereka di Olimpiade 2012 lalu di London.

Sejak wasit meniupkan peluit babak pertama, kedua tim tampil menyerang. Hanya, anak-anak asuhan Scolari mampu diladeni pressing ketat Meksiko.

Strategi jitu pelatih timnas Meksiko, Miguel Herrera yang tetap menurunkan skuat terbaik saat tampil melawan Kamerun, bahkan beberapa kali mampu balik menekan Brasil.

Peluang terlebih dahulu didapatkan tim tuan rumah. Bintang Brasil, Neymar sempat mengancam gawang Meksiko. Striker Barcelona itu melakukan sundulan keras ke pojok kanan dan hampir menjebol gawang yang dijaga oleh Ochoa. Namun Ochoa dengan sigap menghalau sundulan tersebut dan Meksiko selamat dari ketertinggalan.

Babak kedua, pasukan Miguel Herrera mulai keluar dari tekanan. Mereka melancarkan serangan dari lini sayap ke jantung pertahanan Brasil. Gol tak juga didapatkan dari usaha mereka tersebut. Berkali-kali gelandang timnas Meksiko, Vasquez mengancam gawang yang di jaga oleh Julio Cesar.

Namun walaupun telah tampil ngotot dalam laga malam ini, kedua tim tak mampu  mencetak gol satu pun. Skor kacamata pun bertahan sekaligus menutup pertandingan antara timnas Brasil melawan Meksiko.
Berita Terkait
WIAPEDIA
Fitrafood
REAFO

GFS