beritadunesia-logo

Sportnesia



Arsenal Berpeluang Dapatkan Pahlawan Meksiko

Rabu,2014-06-18,16:24:41
Kiper timnas Meksiko, Guillermo Ochoa, saat melawan Brasil (REUTERS)
(Berita Dunesia) Jakarta - Penampilan gemilang kiper Meksiko, Giullermo Ochoa, saat bermain imbang 0-0 lawan Brasil diyakini berdampak positif baginya. Sejumlah klub besar Eropa diprediksi akan segera mengantri untuk mendapatkan kiper berusia 28 tahun itu.

Saat bertemu Brasil, Ochoa memang tampil luar biasa. Kiper utama El Tri itu mampu mementahkan beberapa peluang emas tuan rumah. Pemain sekelas Neymar pun dibuat frustrasi olehnya.

Ochoa sendiri saat ini tak punya klub setelah kontraknya dengan Ajaccio berakhir. Bagi klub yang berminat, ada syarat yang harus mereka penuhi. Syarat utama yang diajukan Ochoa kepada klub yang berminat kepadanya adalah kesempatan bermain di Liga Champions.

"Sekarang saya butuh bermain di Liga Champions pada level ini. Prioritas saya bertahan di Prancis, tapi saya terbuka dengan penawaran lain," ujar Ochoa kepada L'Equipe.

Salah satu tim yang sudah sejak lama mengamati perkembangan Ochoa adalah Arsenal. Klub Premier League itu tentu akan semakin kepincut setelah melihat aksi heroik Ochoa.

Meriam London sendiri sudah memenuhi syarat utama dari Ochoa. Arsenal akan bermain di Liga Champions musim depan. Kini tinggal manajemen Arsenal menyakinkan pahlawan Meksiko itu untuk bergabung bersama mereka.
Berita Terkait
WIAPEDIA
Fitrafood
REAFO

GFS