beritadunesia-logo
Luvi-Techno
  

Kawan Sehobi Mudah Ditemukan dengan Klub Bee Talk

Jumat,2014-08-15,13:20:02
Bee Talk
(Berita Dunesia) Jakarta - Hadirnya fitur Klub Bee Talk, membuat aplikasi Bee Talk semakin seru. Dengan fitur Klub Bee Talk, pengguna dapat dengan mudah menemukan  pengguna lain yang memiliki kesamaan hobi. Selain itu, pengguna bisa bergabung dengan banyak pilihan komunitas yang ada dalam aplikasi fitur Klub Bee Talk.

Adanya fitur Klub ini menjadikan wadah bagi pengguna untuk sharing ke sesama teman sehobi, serta memberi jalan untuk interaksi secara offline.

“Semenjak SMU, aku sudah aktif bermain basket. Kendalanya di awal-awal harus mencari teman di sekitar kampus yang bisa diajak bermain basket,” ujar Wiwit, seorang mahasiswi baru sebuah perguruan tinggi di wilayah selatan Jakarta, Selasa 5 Agustus 2014.

Saat ini, Wiwit merupakan salah satu pengguna aktif aplikasi Bee Talk, ia mengakui mudah sekali menemukan teman yang memiliki hobi bermain basket di sekitar wilayahnya.

“Tinggal check Klub di sekitar, lalu pilih, kita ingin bergabung ke komunitas mana,” tambahnya.

Selain itu, Dara yang juga menggunakan Fitur Klub Bee Talk menambahkan, “Terkadang aku juga sering di-mention oleh teman untuk ikut kegiatan di salah satu komunitas basket yang ada di fitur Klub untuk ikut kompetisi-kompetisinya.”

Selain itu, kita sendiri juga bisa membuat komunitas di dalam fitur Klub sesuai dengan passion. Seperti klub photography, klub kuliner, klub traveling, dan sebagainya.

Salah satu komunitas yang aktif di Bee Talk yakni komunitasnya “Live Is Backpacker”. Harapannya pengguna bisa mendapatkan teman yang sama-sama menyukai kegiatan backpacking.

“Mudah kok untuk join ke salah satu komunitas atau klub di Bee Talk, kita baru gabung dengan Bee Talk sudah bisa langsung join, kecuali kalau ingin membuat klub, paling tidak kita sudah menjadi pengguna atau bergabung dengan Bee Talk minimal selama 2 hari, agar jelas kunjungi www.beetalk.co.id,” ujar Jane, salah satu pengikut komunitas backpacking. (Webtorial)
Berita Terkait
WIAPEDIA
Fitrafood
REAFO
GFS