beritadunesia-logo

Entertainment



Film Ronaldo ungkap janji Ferguson beri 50 persen untuknya

Selasa,2015-11-10,08:20:08
Berita Terbaru
(Berita Dunesia) London - Cristiano Ronaldo telah mengungkapkan janji mantan manajer Manchester United Alex Ferguson bahwa jika dia pindah ke Old Trafford pada 2003 maka Ronaldo akan bermain 50 persen dari pertandingan klub tersebut.

Di dalam film dokumenter terbaru mengenai karirnya, Jorge Mendes selaku agen Ronaldo mengatakan bahwa penawaran Ferguson tersebut menjadi kunci mendorong Ronaldo yang masih berumur 18 tahun untuk menolak tawaran dari klub lawan Manchester seperti Barcelona dan Inter Milan dan memilih bergabung dengan The Red Devil.

Berbicara pada konferensi pers di London, Senin, Ronaldo pada saat memberikan sambutannya dalam peluncuran film dirinya, dia mengatakan: "Ketika Tuan Alex Ferguson mengatakan, Cristiano, Aku mau kau bergabung di Manchester United, kau memainkan 50 persen dari pertandigan, perkataan tersebut membuat aku nyaman dan aku menjawab Wow.

"Karena aku baru 18 tahun, dan akan memainkan 50 persen dari pertandingan klub itu, membuatku sungguh sulit mempercayainya,"

"Aku ambil keputusan untuk bergabung karena Jorge menolongku memutuskan hal tersebut dan tentu saja janji dari Tuan Alex Ferguson ada kunci untuk bergabung dengan Manchester United."

Bintang Real Madrid itu menambahkah: "Seperti yang aku katakan berulang kali, dengan Manchester aku mempunyai gairah yang besar.

"Aku mengatakannya berkali-kali. Apa yang Jorger lakukan untukku pada saat itu, telah meletakkanku di salah satu klub terbaik di dunia, dengan kata-kata dari Tuan Alex Ferguson, aku tidak pernah mempikanya (itu sulit dipercaya)."

Ronaldo menghabiskan waktu enam tahun di Manchester United, memenangkan tiga gelar juala Liga Primer Inggris, Liga Champions 2008 dan menjadi penerima penghargaan the Ballon dOr, sebelum bergabung dengan Madrid dan menjadi rekor dunia transfer termahal pada 2009, demikian AFP.

(A074)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Berita Terkait
WIAPEDIA
Fitrafood
REAFO
GFS